Virtual Wedding Dinilai Lebih Irit Budget!









Ilustrasi virtual wedding

Photo: Brasil2 | Credit: Getty Images/iStockphoto


Tren virtual wedding


Ditengah situasi yang masih belum membaik, para calon pengantin yang telah menunda pernikahan mereka sejak beberapa bulan lalu, mengambil keputusan untuk melanjutkan pernikahan mereka dengan konsep 'new normal'. Salah satu hal yang sangat berbeda dari pernikahahan pada umumnya adalah digunakannya sarana internet untuk melakukan virtual wedding.


Selain itu, virtual wedding dinilai sangat ekonomis ketimbang gelaran acara pernikahan pada umumnya. Meski ekonomis, experience dan momentum pernikahan tetap akan dirasakan bagi pengantin dan keluarga yang berbahagia.


Alternatif ekonomis bagi calon pengantin


Jika biasanya budget yang dikeluarkan dalam pernikahan bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta, maka virtual wedding hanya memerlukan separuhnya atau kurang dari itu. Hal ini dimungkinkan karena jumlah tamu undangan yang sangat terbatas (biasa hanya dihadiri secara offline oleh keluarga saja).


Pos anggaran yang biasanya memiliki nominal besar seperti katering, dekorasi, sewa tempat, dan akomodasi tamu otomatis dapat dipangkas dengan sangat signifikan dan membuat pengantin dapat berhemat lebih dari 50%.


Budget virtual wedding pun tidak besar, karena dengan kisaran 3 juta rupiah pun, virtual wedding sudah dapat dilakukan. Sangat ekonomis bukan? Anggaran yang sebelumnya terpakai di pos lain, dapat anda dialihkan untuk anggaran virtual wedding.


Apalagi para milenials biasanya ingin eksis di media sosial. Virtual wedding adalah solusi ekonomis dan terbaik untuk para pengantin. Silahkan kontak kami di halaman Live Wedding untuk mengetahui paket virtual wedding dari kami.



Service

Live Streaming

Live Wedding

Video Conference

Visual Operator

Streaming

YouTube

Facebook

Instagram

Livestream.com

Zoom

Cisco Webex

Google Meet

Support

Pratama Multimedia

Jalan Palapa IV

Blok C No.8

Denpasar, Bali - Indonesia

Stay Connected

News & Blog

Media

About

  • YouTube
  • Facebook
  • Instagram

Bahasa/Language